SPBU 74.902.88 Kota Makassar Dengan 3Snya

Mulyadi (insert) dan pelayanan di SPBUnya.

Mulyadi (insert) dan pelayanan di SPBUnya.

Makassar, Sergap –  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 74.902.88  berlokasi di jalan Perintis Kemerdekaan KM 11 Kota Makassar. SPBU ini menjadi buah bibir bagi pelanggannya karena memiliki pelayanan yang sangat prima, yang mungkin tidak dimiliki kebanyakan SPBU lainnya, serta memiliki daya tarik tersendiri bagi pelanggannya.

Apakan itu? Yang membuat pelanggan terpesona itu adalah 3S, yaitu Salam, Senyum, Sapa, yang diterapkan secara konsisten oleh 45 karyawan dan karyawatinya.  Yang lebih hebat lagi, 3 S itu wajib dilaksanakan 24 jam sehari, tanpa terkecualii.

Dengan system MOD (Manager On Duty ) disediakan pula Call Centre (082187773770)  yang tersambung langsung ke pimpinan SPBU. “Dengan demikian implementasi 3S dapat dikontrol oleh pimpinan, sehingga pelayanan konsumen dapat dilaksanakan secara optimal”, kata Mulyadi, Manager SPBU 74.902.88 kepada Tabloid Sergap.

Dijelaskan pula oleh Mulyadi, bahwa untuk memberikan motivasi terhadap semua karyawannya, maka hak dan kewajiban para karyawan tersebut harus dijaga keseimbangannya. “Gap dan potensi kesenjangan antara atasan dengan bawahannya, maka senantiasa dilakukan kegiatan bersama di luar jam kerja, misalnya olehraga dan rekreasi”, kata Mulyadi menambahkan.

Salah satu pelanggan pelanggan setia SPBU 74.902.88 ini adalah Haris Daeng Juma yang memberikan kesannya sesaat setelah mengisi BBM. “Ya, kita baru turun dari kendaraan saja sudah disapa dengan senyum yang ramah. Pelayanannya juga relatif cepat, takarannya juga pas….” katanya sambil tersenyum.  ( HR-SS )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s