Melalui CSR Bank BRI Hijaukan Nganjuk

Dandim 0810, Kepala Dinas Kehutanan dan Kepala Bank BRI Nganjuk

Dandim 0810, Kepala Dinas Kehutanan dan Kepala Bank BRI Nganjuk

Nganjuk, Sergap – Di ulang tahunnya ke 117, tanggal 16 November 2012 yang lalu,  Bank BRI Cabang Nganjuk melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) menggelar beberapa kegiatan, antara lain Bansos untuk fakir miskin dan siswa kurang mampu, dan juga bantuan 17.000 Bibit Pohon kepada Dinas Kehutanan Daerah dan Kodim 0810 Nganjuk .

Penyerahan Bibit Pohon dilakukan Senin (17/12/12), bertempat di Hutan Kota yang ada di belakang Stadion Anjuk Ladang.  Penyerahan secara simbolik dilakukan oleh Kepala BRI Cabang Nganjuk Drs. Sadarman kepada Kepala Dinas Kehutanan Ir. Bambang Purwatono dan  Komandan Kodim (Dandim) 0810 Letkol TNI Drs. Hery Susanto.

“Semoga dengan bantuan Bibit Pohon ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Nganjuk, juga mencegah bahaya bencana banjir dan juga membuka lebar prospek masyarakat Nganjuk untuk menjadi  nasabah Bank BRI”, kata Sadarman dalam sambutannya.

Sedangkan, Ir. Bambang Purwantono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank BRI yang peduli dengan pelestarian lingkungan Kabupaten Nganjuk. Bambang berharap BUMN-BUMN yang punya program CSR, juga ikut peduli kepada kelestarian lingkungan di Nganjuk. “Semoga di usianya yang ke 117 tahun ini, Bank BRI semakin jaya dan akan selalu menjadi bank terbesar dan terluas di Indonesia”, kata Bambang yang disambut tepuk tangan semua yang hadir.

Letkol TNI Drs. Hery Susanto selaku Dandim, selain mengucapkan terima kasih, mewakili jajaran TNI juga berharap dengan program ini ikut berpartisisipasi lebih menjadikan lingkungan alam di Kabupaten Nganjuk menjadi ijo royo-royo.

Dinas Kehutanan menerima 2.000 bibit Pohon Rambutan dan 7.000 bibit Pohon Sirsak, sedangkan Kodim menerima 1.000 bibit Pohon Rambutan, 2.000 bibit Pohon  Mangga, 2.500 bibit Pohon Gamelina Aburia dan 2.500 bibit Pohon Mahoni. (sw/adv)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s