GMDM dan LSR-LMPT Kalteng Bersinergi Memerangi Narkoba

GMDM Kalteng oke

STOP NARKOBA, GUE BENCI NAROBA. Ketua dan Pengurus GMDM bersama Ketua dan Pengurus LSR-LMPT Kalteng kompak memerangi penyalahgunaan narkoba.

Palangkaraya (Sergap) – GMDM (Gerakan Mencegah Daripada Mengobati), adalah sebuah gerakan masyarakat yang peduli terhadap pencegahan penyalahgunaan narkoba dan penanggulangan HIV/AIDS di Kalimantan Tengah (Kalteng). Tujuan GMDM adalah berkegiatan secara aktif, untuk berperan serta dalam mewujudkan tercapainya Indonesia yang bersih dari narkoba dan HIV/AIDS, khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam rangka mencapai tujuannya itu, pengurus GMDM mengunjungi sekretariat Lembaga Swadata Rakyat Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR-LMPT) yang beralamatkan di jalan Cilik Riwut Palangkaraya, pada Senin pagi (16/10/2017) yang lalu.

Dipimpin oleh ketuanya, Jeftha Syukur Anton, pengurus GMDM tiba sekitar jam 10.30 WITA yang disambut dengan hangat oleh pengurus dan ketua LSR-LMPT, Agatisansyah.

Dalam pertemuannya, GMDM dan LSR-LMPT sepakat untuk konsisten mendukung pemerintah dalam memerangi penyalahgunaan narkoba yang makin marak ini. GMDM mengajak LSR-LMPT untuk bersama-sama melakukan sosialisasi terhadap utamanya generasi muda, agar mereka benar-benar memahami, betapa berbahayanya narkoba bagi masa depan mereka dan keluarganya.

“Bersama GMDM, kami LSR-LMPT bertekad tetap konsisten mendukung pemerintah yang sudah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba. Penyalahgunaan narkoba jelas-jelas merusak generasi muda masa depan bangsa,” kata Agatisansyah, Ketua LSR-LMPT Kalteng.

Sementara itu, Ketua GMDM Jeftha Syukur Anton sambil mengangkat telapak tangannya, dengan singkat dan tegas mengatakan, “Stop narkoba, gue benci narkoba!!!”. (AR)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s