Ingin Terkenal di Medsos, Pria Ini Berbugil Ria di Jalan

sumarwan bugil

Sunarwan saat beraksi di jalan Veteran Kota Blitar

Blitar (Sergap) – Pria dari Blitar yang bikin heboh, karena aksinya yang telanjang bulat di depan Mapolres itu, ternyata bernama Sumarwan (40), warga Desa Kebonsari, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Dia juga pasien yang kabur dari Rumah Sakit jiwa Lawang.

“Jadi yang bersangkutan sempat dirawat di RSJ Lawang, namun kabur sekitar tiga bulan lalu. Hal itu kami ketahui dari istri yang bersangkutan saat Sumarwan kami antar pulang setelah melakukan aksi telanjang di depan Mapolres,” ungkap AKP Heri Sugiono, Rabu (20/9/2017).

Marwan, demikian dia biasa dipanggil, sempat ngebut di jalan Veteran Kota Blitar geger dengan mengendarai sepeda motor dengan kondisi bugil melaju ke arah Barat. Tangan kanan pria itu memegang stang motor, sementara tangan kirinya di depan dada seperti posisi bertapa. Setelah berhenti dan meninggalkan motornya di perempatan Apotek Lovi Kota Blitar, ia melakukan aksinya bugilnya di depan Mapolres Blitar Kota, pada hari Minggu (17/9/2017) yang lalu.

Tak disangka pula bahwa Marwan juga seorang peternak ayam sukses yang mempunyai 8.000 ekor ayam. Dalam kondisi normal, pria yang punya dua anak ini sering wara-wiri Blitar, Kediri, Tulungagung dan Malang dengan mengendarai mobil Panther miliknya.

Kejutan selanjutnya, ternyata Marwan juga “aktivis” media sosial (medsos). Salah satu alasannya berbugil ria sambil ngebut dan beraksi di depan kantor polisi, adalah ingin popular di dunia maya. Untuk mewujudkan impiannya itu, kabarnya ia pernah mengontak seorang wartawan untuk meliput aksi demo bugilnya itu.

Namun, sang jurnalis itu menolaknya karena tentu saja akan menimbulkan masalah baginya. Rupanya Marwan tak menyerah demi meraih popularitas di medsos yang menjadi obsesinya. Maka selanjutnya, Marwan menghubungi seorang juru kamera jasa video shooting yang biasa melayani hajatan pernikahan.

Marwan membayar kemeramen itu Rp.300 ribu, termasuk ongkos mengunggahnya di medsos Youtube dengan judul “Intisari Hati”. Video yang kabarnya berdurasi sekitar 2 menit itu, berisi hakekat hubungan manusia dengan Tuhannya. Namun hingga saat berita ini ditulis, video tersebut tidak berhasil ditemukan.

(Tkr)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s