Ketika Panglima TNI Mengunjungi Palangkaraya

panglima tni

Panglima TNI mengajak bawahannya bernyanyi bersama sebelum pengarahan. Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kanan)

Palangkaraya (Sergap) – Hari Senin (25/01/2016) yang lalu, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Aspam Kasad Mayjen TNI Ibnu Darmawan,  Aster Kasad Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, Kolonel PMB Age (Kor spri), Letkol Inf Nugroho dan Sepri Panglima TNI  Mayor Arh Yogi, melakukan kunjungan ke Korem 102/Pjg dalam rangka melakukan pembinaan kepada seluruh prajurit TNI di jajaran Korem 102/Pjg yang dilaksanakan di Aula Korem.

Hadir pada acara tersebut adalah Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto, Kasrem 102/Pjg, Para Dandim jajaran Korem102/Pjg, Danyonif 631/Atg, Para Dan/Kabalak Aju Korem 102/Pjg, Para Kasi Korem, Para Perwira, Danramil dan Babinsa serta Para Bintara dan Tamtama se-Garnizun Palangka Raya.

Pertama kali Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru kepada para prajurit, dan terima kasih serta penghargaan kepada seluruh Prajurit TNI yang berada di Kalimantan Tengah atas pengabdiannya selama ini dalam membantu pemadamkan kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu yang dilanjutkan dengan melaksanakan pengobatan gratis kepada warga yang terkena dampak kabut asap serta melaksanakan pemberian susu gratis kepada anak-anak dan balita serta Ibu hamil.

Tentang Pilkada Ulang di Kalteng, Panglima TNI juga menyampaikan agar prajurit TNI harus bersikap Netral. “Jangan sekali kali melanggar sumpah prajurit serta harus taat kepada norma-norma hukum dan Undang-undang yang berlaku. TNI  selama ini mendapat kepercayaan dari masyarakat, karena selama dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak beberapa waktu yang lalu dapat berjalan dengan lancar serta dapat menjaga keamanan, ketertiban dan Netral dalam pelaksanaannya”, kata Panglima menegaskan

Ditegaskan ulang oleh Jenderal Gatot Nurmantyo, bahwa seluruh prajurit TNI harus selalu bersikap Netral serta selalu menjaga hubungan baik dengan Kepolisian dan instansi pemerintah lainnya.

Usai pengarahan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan para prajurit dan diakhiri dengan jumpa pers dengan awak media baik elektronik maupun media cetak yang ada di Kalimantan Tengah. (AB)

iklan natal 2015 PU Kalteng

iklan natal 2015 kopkkm

iklan natal 2015 disperindag

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s