Jalan Mendawai, Dua Tahun Dibiarkan Rusak Parah

jalan mendawai

Kondisi Jalan Mendawai, Kelurahan Palangka, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya

Palangkaraya (Sergap) – Ibu kota Provinsi Kalimantan tengah adalah Kota Palangkaraya. Kota ini mengusung slogan Palangkaraya Kota Cantik. Tapi ironisnya, tidak semua bagian dari kota yang digadang-gadang untuk bisa menjadi ibukota NKRI ini terlihat indah.

Beberapa ruas jalan di jantung kota ini masih nampak becek dan tentu saja tidak sehat bagi lingkungan sekitarnya. Salah satunya Jalan Mendawai, Kelurahan Palangka, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya.

Kondisi jalan ini rusak parah dan banyak lobang di sana-sini, sehingga pengguna jalan harus berhati-hati melewatinya, karena banyaknya lubang membuat sulit untuk menghindarinya. Apalagi jika musim penghujan seperti saat ini. Lubang-lubang itu tertutup genangan air, bagaikan kolam sehingga makin berbahaya bagi pengendara kendaraan.

Kerusakan jalan di tengah-tengah kota ini sudah berlangsung lama. Namun rupaya Pemerintah Kota Palangkaraya, seakan menutup mata.

Salah seorang warga yang enggan namanya ditulis mengatakan bahwa, kondisi jalan yang rusak parah ini sudah berlangsung selama lebih dari 2 tahun. “Kami sebagai warga Mandawai, sangat berharap kepada Pemerintah Kota Palangkaraya untuk secepatnya memberbaiki jalan tersebut, agar kami bisa aman mengendarai motor maupun mobil meliwati jalan ini,” ujarnya kepada Tabloid Sergap. (AB)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s