Emil Dardak Menang Telak di Trenggalek

Emil Dardak oke

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak dan Mohammad Nur Arifin didampingi istri masing-masing mengacungkan salam dua jari.

Trenggalek (Sergap) – Pasangan Calon Bupati Trenggalek, Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak dan Mohamad Nur Arifin sementara ini unggul dalam hitung cepat versi PDI-P Trenggalek.
pasangan muda usia, Emil Elistianto Dardak yang juga suami dari artis sinetron Arumi Bachsin dan Mohamad Nur Arifin seorang pengusaha muda itu tercatat menang telak atas lawannya, pasangan petahana, Kholiq-Priyo Handoko.

Emil-Arifin berhasil mengumpulkan 271.329 suara atau sekitar 75 persen, sementara lawannya, Kholiq-Priyo, hanya 91.140 suara atau sekitar 25 persen.

“Angka itu tidak menghitung suara tidak sah dan suara pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya,” kata Ketua DPC PDI-P Trenggalek, Doding Rahmadi, Kamis (10/12/2015) kepada wartawan.

Hasil hitung cepat itu dihimpun dari saksi yang disebar tim pemenangan di 1.300 TPS di Trenggalek. Tercatat, dari total pemilih di Pilkada Trenggalek sebanyak 575.118 orang, hanya 362.469 yang menyalurkan hak pilihnya. Sisanya memilih “golput”.

“Emil-Arifin menang telak di lima kecamatan dengan persentase angka 80 persen, bahkan di kecamatan kota mencapai 86 persen,” kata Doding.
Dalam Pilkada Trenggalek tahun ini, Emil-Arifin diusung tujuh partai koalisi, yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Hanura.

Sementara itu, lawannya, pasangan Kholiq-Priyo Handoko diusung PKB, Partai Nasdem, PKS, dan PKPI. Kholiq adalah Wakil Bupati Trenggalek saat ini. (Tkr)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s