Pasukan Pemadam Kebakaran Magetan Unjuk Kemampuan di Lomba Baris-Berbaris

PMK Kabupaten Magetan dengan seragam biru kebanggaannya

PMK Kabupaten Magetan dengan seragam biru kebanggaannya

Magetan (Sergap) – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Magetan yang ke 340, digelar juga Lomba Baris Berbaris yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai tgl 21 sampai dengan tanggal 23 September 2015. Pesertanya adalah dari seluruh dinas dan instansi di lingkup Pemkab Magetan.

Tujuan diadakannya Lomba Baris Berbaris ini, antara lain adalah untuk meningkatkan tingkat kedisiplinan di jajaran Pemkab Magetan.

Dewan Juri terdiri dari personil Kodim, Polres dan TNI Angkatan Udara di Lanud Iswahyudi, sehingga netralitas dan profesionalisme penilaian tidak disangsikan lagi.

Sementara itu, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Cipta Karya (PUBMCK) mengirimkan Pasukan Pemadam Kebakaran (PMK), sebagai peserta dalam lonba ini, yang dipimpin oleh Wawang.

PMK Kabupaten Magetan tampil rapi, serempak dan kompak, mencerminkan kedisilpinan yang mutlak diperlukan dalam menjalankan tugasnya.

PMK Kabupaten Magetan tampil rapi, serempak dan kompak, mencerminkan kedisilpinan yang mutlak diperlukan dalam menjalankan tugasnya.

Dengan seragam biru kebanggaannya, PMK Kabupaten Magetan tampil rapi, serempak dan kompak. Kekompakkan yang mencerminkan kedisilpinan yang memang menjadi tuntutan profesi sebagai sebuah tim yang tugasnya menanggulangi bencana kebakaran.

Pemenang Lomba Baris Berbaris ini, akan diumumkan pada saat Upacara Hari Jadi Kabupaten Magetan ke 340, yang akan dipimpin oleh Bupati Magetan Drs. H. KRA Sumantri Noto Adinagoro, MM. Pemenang lomba ini juga berhak untuk mendapatkan tropi dan uang pembinaan dar bupati.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Magetan lahir pada tanggal 12 Oktober 1675, ketika Basah Suryaningrat menerima tanah persembahan dari Ki Ageng Mageti dan mengangkat Basah Gondokusumo menjadi bupati pertama di daerah yang saat itu bernama Magetian, dengan gelar Bupati Yosonegoro.

Selamat Hari Jadi Kabupaten Magetan ke 340. Semoga Kabupaten Magetan, tetap jaya dalam Memayu Hayuning Bawana Suka Ambangun. (hadi/adv)

98 link youtube

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s