Kemiripan Antara Artis Berinsial AA dan Amel Alvi

Foto ini ungkap kemiripan antara artis berinsial AA dan Amel Alvi

Foto ini ungkap kemiripan antara artis berinsial AA dan Amel Alvi

Meski identitas dari artis inisial saat ini masih disembunyikan oleh pihak kepolisian dan yang bersangkutan juga masih membantahnya, nampaknya publik punya cara lain untuk membongkar identitas artis tersebut.

Melalui sebuah foto, wajah dari artis Amel Alvi dan artis inisial AA ditampilkan dalam satu frame untuk kemudian dicari kemiripannya. Dalam foto tersebut foto Amel yang tengah berbaring disandingkan dengan foto artis inisial AA yang dijaring oleh Polres Jakarta Selatan akibat kasus prostitusi beberapa waktu lalu.

Oleh akun @Adityanggasmara, foto tersebut disebar dengan caption yang mempertanyakan bantahan Amel Alvi, “Amel alvi membantah dirinya trtangkap?? So what this? @amelalvi28 #amelalvi” tulisnya. Foto tersebut pun dengan cepat tersebar melalui twitter.

Selain foto tersebut ada juga beberapa foto yang menunjukkan bahwa gaun yang dikenakan Alvi dan gaun yang dikenakan oleh artis inisial AA sama warna dan modelnya.

Tersebarnya foto tersebut tak pelak membuat nama Amel Alvi makin kerap disebut sebagai artis berinisial AA yang selama ini digaungkan.

Pihak kepolisian yang hingga saat ini masih merahasiakan artis dibalik inisial AA tersebut, rupanya menimbulkan aksi publik yang memutuskan untuk mengungkap sendiri sosok artis yang dimaksud kepolisian berdasarkan bukti-bukti seadanya.

Saat ini, artis AA telah dibebaskan dari penahanan polisi sejak hari minggu lalu. Statusnya sebagai saksi membuat pihak kepolisian enggan mengungkapkan namanya, berbeda hal dengan RA alias Obbie yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka. (Tkr)

Sumber : Beranda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s