Polisi Tangkap Artis AA Terkait Prostitusi Online. Benarkah Dia Amel Alvi?

Amel Alvi (kiri). Artis AA (tengah) saat diperiksa polisi. Bandingkan baju yang dipakai dengan baju Amel Alvi. Obbie sang Mucikari (kiri).

Amel Alvi (kiri). Artis AA (tengah) saat diperiksa polisi. Bandingkan baju yang dipakai dengan baju Amel Alvi. Obbie sang Mucikari (kiri). Foto : Rimanews

Seorang Artis Sinetron dan Foto Model berinisial AA serta seorang Mucikari jaringan prostitusi papan atas yang biasa dipanggil Obbie, ditangkap saat beraksi di sebuah hotel bintang lima yang terletak di Jakarta Selatan.

Penangkapan dilakukan oleh Satreskrim Polres Jakarta Selatan pada Jumat (8/05/2015) malam. Artis tersebut terlihat dikawal sejumlah polisi saat keluar dari lift hotel dan dibawa menuju parkir basement hotel tersebut. AA yg terlihat menggunakan baju terusan warna coklat berusaha menutupi wajahnya saat dibawa ke mobil polisi.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru membenarkan penangkapan tersebut saat dikonfirmasi. “Iya, benar. Tapi ini masih dalam pengembangan,” jelas Audie singkat.

Artis sinetron AA memasang tarif Rp.80 juta untuk kencan selama satu jam. AA juga menentukan lokasi kencan di hotel berbintang lima. Tarif tersebut terungkap dari pengakuan Obbie  yang telah diincar polisi selama dua minggu ini di sejumlah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

“Untuk AA saya pasang harga sekali kencan all in Rp80 juta untuk short time,” kata Obbie beberapa saat setelah ditangkap.

Obbie dengan gayanya yang agak melambai ini tertunduk saat digelandang polisi di parkiran basement sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan ini. Obbie juga terus menundukkan kepalanya sambil sesenggukan dan memainkan borgol yang terpasang di tangannya.

Germo papan atas yang tertangkap bersama dengan artis sinetron berinisial AA ini, sempat menyebut nama Amel. “Namanya Amel,” sebut dia lirih beberapa saat setelah ditangkap aparat Polres Jakarta Selatan. Benarkah Amel tersebut adalah Amel Alvi?

Editing : Tkr.  Sumber : Rimanews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s