Usia Baru 2 Tahun Sudah Berpenghasilan Rp 8 Miliar

Sire bersama ayahnya, Curtis Jackson (foto kiri) dan saat tampil di lantai peragaan busana Isabella Couture bersama sang ibu, Daphne Joy.

Sire bersama ayahnya, Curtis Jackson (foto kiri) dan saat tampil di lantai peragaan busana Isabella Couture bersama sang ibu, Daphne Joy.

TERNYATA Rapper 50 Cent, yang sukses memperoleh kekayaan dari karier bermusik, ternyata juga makin kaya karena penghasilan putranya. Sire Jackson, putra 50 Cent yang sudah mampu menghasilkan pundi-pundi uang dalam jumlah besar, ketika masih berusia balita.

Baru-baru ini, penyanyi musik Rap berusia 39 tahun tersebut, mengatakan bahwa sang putra sudah mengikuti jejaknya berkarier di dunia hiburan. Sebab, Sire baru saja menyetujui kontrak senilai 700.000 dollar AS atau setara sekitar Rp 8,1 miliar sebagai model Kidz Safe, perusahaan yang memproduksi headphone untuk anak-anak.

“Kidz Safe adalah sebuah perusahaan audio. Mereka berani membayar Sire dalam jumlah besar sebagai model produknya. Saya siap mengatakan pada Sire bahwa uang itu akan digunakan untuk biaya kuliahnya. Namun, saya memutuskan untuk menunda mengatakannya dan membiarkan dia menikmati uang itu,” ujar 50 Cent, yang bernama asli Curtis Jackson.

Saat resmi menjadi model nanti, sebenarnya bukan kali pertamanya Sire muncul di hadapan publik. Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 10 Maret 2015 silam, Sire tampil di lantai peragaan busana Isabella Couture, sebuah label mode busana anak-anak, di Hollywood. Saat itu, Sire tampil digendong oleh Daphne Joy, sang ibunda.

Dalam peragaan busana tersebut, Sire yang berambut keriting tampil begitu menawan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Sang ibunda yang merupakan mantan model tersebut pun tampil cantik dengan mengenakan gaun one shoulder berwarna merah muda didukung tatanan rambut tergerai.

“Di menit-menit terakhir sebelum tampil di lantai peraga, anak saya demam panggung sehingga ibunya harus berjalan mendampinginya. Sire adalah model termuda di pentas peragaan busana saat itu dan ia tampil dengan sangat baik hingga akhir acara,” ungkap 50 Cent dengan penuh rasa bangga.

Semua orang tua, pasti akan bangga kalau punya anak balita sudah mampu berpenghasilan milyaran seperti Sire Jackson. Kapan ya anak Indonesia akan seperti dia?

Sumber : US Mgazine

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s