Pesta Sabu-Sabu Anggota DPRD Ditahan Kejaksaan

M. Irwan Arfah

M. Irwan Arfah

Kepulauan Selayar (Sergap) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Selayar, Didik Agus Suroto, SH, Senin (31/03/2014) mengaku telah menerima pelimpahan berkas perkara pesta sabu-sabu yang dilakukan Irwan Arfah oleh oknum anggota DPRD Kepulauan Selayar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), bersama teman-temannya.

Berita acara pemeriksaan tersangka Irwan Arfah Cs tersebut telah diP21kan secara resmi oleh penyidik Unit Narkoba Polres Kepulauan Selayar dan saat ini telah memasuki tahap kedua.

Dengan demikian, M. Irwan Arfah, cs, telah resmi berstatus tahanan kejaksaan dan saat ini telah ditahan di Rumah Tahanan Klas IIB Kepulauan Selayar untuk menunggu proses pelimpahan berkas acara pemeriksaan ke Pengadilan Negeri Kepulauan Selayar.

Sebelumnya Irwan Arfah dan teman-temannya tersebut juga ditahan oleh Polres Selayar, terhitung sejak dirinya digrebek sedang pesta sabu-sabu bersama teman-temannya.

Kasus ini akan segera dilimpahkan ke Pengadilan untuk digulirkan sidangnya, paling lambat, satu pekan kedepan, jelas mantan koordinatorKejati Kalimantan Timur yang sebelumnya, sempat menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Bondowoso tersebut.(fadly syarif)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s