Mutasi Lagi….Mutasi Lagi….

Kediri (Sergap) – Usai Pemilukada, Sabtu (12/10) malam Walikota Kediri Samsul Ashar kembali melakukan mutasi pejabat. Sebanyak 116 pejabat dari berbagai eselon, dimutasi ke berbagai posisi. Dan ini adalah mutasi kedua, setelah dua pekan lalu memutasi sebanyak 16 pejabat.

Walikota Samsul Ashar saat membacakan SK Mutasi Sabtu (12/10/2013) malam

Walikota Samsul Ashar saat membacakan SK Mutasi Sabtu (12/10/2013) malam

Mutasi yang dilaksanakan di Ruang Joyoboyo Balaikota ini, terkesan terburu-buru banyak menimbulkan tanda tanya beberapa pegawai Pemkot Kediri. Sebuah SMS dari seorang PNS Pemkot Kediri sempat masuk di hp wartawan Tabloid Sergap, “Mutasi lagi, mutasi lagi, karepe piye to?”

Walikota H. Samsul Ashar dicegat para wartawan enggan berkomentar. Ia langsung saja keluar  Ruang Joyoboyo sambil di kawal ajudannya dan beberapa anggota Satpol PP.

Pejabat yang mutasi pada Eselon II sebanyak 8 orang di antaranya: Drs. Moh. Ivantoro M.Si yang baru seminggu menjabat Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, dipindah menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, menggantikan Ir. Triyono Kutut Purwanto, MM yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset. Posisi Moh. Ivantoro digantikan oleh M. Fery Djatmiko S.Sos, Msi, yang sebelumnya Camat Kota.

Sedangkan Drs. Rahmad Hari Basuki yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Aset pindah jabatan sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra.

Kasenan, ST, MT Kepala Dinas PU memperoleh jabatan baru sebagai Staff Ahli Bidang Pemerintahan, posisinya digantikan oleh Drs. H.A. Wahid Anshory, SPd, MM yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Kepala BKD.

Kepala Dinas Kesehatan dijabat oleh dr. Fauzan Adima, M.Kes yang sebelumnya Sekretaris di dinas yang sama. Drs. Didik Catur HP, MSi Kepala Dinas Tata Ruang Kebersihan dan Pertamanan menjadi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, menyesuaikan dengan Perda yang baru. (Dick/Bram)

2 thoughts on “Mutasi Lagi….Mutasi Lagi….

  1. Ping-balik: Mutasi Malam Pejabat Pemkot Kediri Berlanjut | TABLOID SERGAP

  2. Ping-balik: Baperjakat Kota Kediri Boikot Rapat Mutasi | TABLOID SERGAP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s