Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri 2013

Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kediri dan nomor urutnya

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri dan nomor urutnya

Kediri (Sergap) – Pengundian nomor urut 7 pasangan calon walikota dan wakil walikota Kediri periode 2014-2019 telah dilaksanakan oleh KPU Kota Kediri dalam Rapat Pleno Terbuka yang dilaksanakan di Hotel Insumo, Senin (15/07/2013).

Nomor urut 1 : Arifudinsyah-Ki Sudjatmiko (AJI). Nomor urut 2 : Bambang Harianto-Hartono (BaHar). Nomor urut 3 : Imam Subawi-Suparlan (MaPan). Nomor urut 4 : Samsul Ashar – Sunardi (SAS). Nomor urut 5 : Kasiadi-Budi Raharjo (Kasibu). Nomor urut 6 : Abdullah Abu Bakar-Lilik Muhibah dan terakhir, nomor urut 7 : Harry Muller-Ali Imron (HAI).

Ketua KPU Kota Kediri Agus Rofiq kemudian memastikan masing-masing nama berdasarkan nomor urut yang telah diambil dengan cara memanggil satu per satu. KPU kemudian menetapkan nomor urut tersebut untuk digunakan dalam Pilwali Kediri, 29 Agustus 2013 mendatang.

Sejumlah calon menganggap nomor urut tidak memiliki arti khusus, tetapi ada juga yang menganggapnya sebagai nomor keramat.  Calon incumbent Samsul Ashar, mengaku nomor urut yang ia peroleh memudahkan pemilih untuk mengingat karena berada ditengah. “Tapi semua nomor yang ada bagus dan tidak memiliki arti khusus”, katanya.

Incumbent yang masih menjabat Wakil Walikota Abdullah Abubakar, nomor urut yang ia peroleh merupakan takdir dari yang Maha Kuasa. “Semua nomor baik, bagi kami tidak memiliki arti khusus”, kata calon walikota termuda ini.

Sedangkan Calon Walikota Bambang Harianto menganggap nomor urut 2 yang diperolehnya mempunyai arti khusus, nomor itu sama dengan nomor rumahnya. “Selaim mudah diingat, nomor 2 ini sama dengan nomor rumah saya”, katanya sambil tertawa.

Ratusan massa pendukung tujuh pasangan walikota dan wakil walikota terpaksa hanya bisa menyaksikan pengundian nomor urut melalui layar lebar yang disediakan panitia. ”Mereka tidak diperkenankan masuk, karena tidak membawa undangan,” ujar Kapolsek Kota Kediri Kompol Abraham Sisik. (es/dick)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s