“Uje…Wajahmu Teduhkan Hati Kami”

ujeSATU LAGI lagi sisi kepedulian group musik dari dalam penjara The Salemba Band terhadap sosok ulama yang penuh kharismatik dan di cintai yaitu Almarhum USTAD JEFRY AL BUCHORY, di mana dakwah yang di sampaikannya selalu menyejukkan hati, bukan saja untuk umat muslim tapi juga non muslim.

USTAD JEFRY AL BUCHORY,  mampu di dalam dakwahnya mengajak umatnya untuk bersatu menghilangkan permusuhan dan mengedepankan perdamaian. Menyejukkan dan membuat bulu roma berdiri ketika membacakan Ayat-Ayat FirmanNya dan Hadist-Hadist Rasul serta piawai dalam membawakan Syair-Syair Shalawat, membuat umat yang mendengarkannya menjadi takjub.

Sisi inilah yang menjadi alasan kuat group musik asal penjara The Salemba Band, melihat sosok USTAD JEFRY AL BUCHORY di dalam berdakwah dan melantunkan syair-syair yang penuh dengan keindahan dan menyentuh qolbu dari vocal dan lantunan shalawatnya.

Semua itu tergambar indah, dalam lagu berjudul “Tentang UJE … WAJAHKU TEDUHKAN HATI KAMI “ di ciptaan SUTEDI.SH dengan Arransemen The Salemba Band semoga dapat menjadi obat kerinduan sebagaimana di kutip dalam syair lagunya.

“ KAU TIDAK PERGI MENINGGALKAN KAMI, KAU HANYA PINDAH KE ALAM YANG INDAH, BERISTIRAHAT DENGAN AMAL KEBAIKANMU “

Berita terkait :  – Ramadhanku Ramadhanmu, Album Religi The Salemba Band –  Meriahnya Natal Bersama The Salemba Band dan Joy Tobing di Rutan Salemba  –   The Salemba Band, Bermusik dari Dalam Rutan  –   Ada yang Lain di Sunday Music Salemba  –  Asyiknya SMS Bersama Diego Michiels di Rutan Salemba  –   Sunday Music Salemba Menggoyang Rutan Salemba  –   Suara Reggea Dari Dalam Penjara

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s