Ramadhanku Ramadhanmu, Album Religi The Salemba Band

Ramadhanku Ramadhanku, Album Religi The Salemba Band

Ramadhanku Ramadhanku

SETELAH melalui perjuangan  dalam segala keterbatasan dan kesederhanaan serta setelah melalui berbagai kendala , maka The Salemba Band akhirnya berhasil menyelesaikan sebuah album religi bertajuk “Ramadhanku Ramadhanmu”.

Ramadhanku Ramadhanmu yang proses pembuatannya membutuhkan waktu kurang lebih 5 bulan ini didedikasikan untuk sahabat – sahabat  radio di seluruh indonesia stasiun televisi, wartawan cetak dan elektronik, serta umat muslim di seluruh dunia.  Semoga album religi The Salemba Band  ini mendapatkan respon yang positif  dari seluruh pencinta musik di tanah air maupun mancanegara.

Sebagai sebuah album religi “Ramadhanmu Ramadhanku” memberi banyak pengalaman bathin bagi pawa awak The Salemba Band. Radit sang vocalis, Kiki, Bardoz dan Vian bagian rekaman serta Pak Sutedi sebagai pencipta lagunya, menangis saat membawakan dan merekam lagu “Sayangi Mamaku Ya Allah”.

“Album religi ini adalah semangat kami sebagai umat muslim yang ingin mempersembahkan karya dari The Salemba Band dalam membina, menghibur dan mencoba  untuk memberikan nuansa baru bagi pencinta musik tanah air dan mancanegara”, kata Bpk Sutedi, SH selaku Pembina The Salemba Band.   (sumber : staf Keamanan Rutan Salemba dan Pembina The Salemba Band)

Berita terkait :  Meriahnya Natal Bersama The Salemba Band dan Joy Tobing di Rutan Salemba  –   The Salemba Band, Bermusik dari Dalam Rutan  –   Ada yang Lain di Sunday Music Salemba  –  Asyiknya SMS Bersama Diego Michiels di Rutan Salemba  –   Sunday Music Salemba Menggoyang Rutan Salemba  –   Suara Reggea Dari Dalam Penjara

Iklan

One thought on “Ramadhanku Ramadhanmu, Album Religi The Salemba Band

  1. Ping-balik: “Uje…Wajahmu Teduhkan Hati Kami” | TABLOID SERGAP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s