Willy Sket Beraksi di Musik Perdamaian Rutan Salemba

Mas Willy Sket and Friends,  Kartika with Demonic Band, Mariska Kay Sindy dan The Salemba Band dan seluruh pendukung acara berfoto untuk perdamaian

Mas Willy Sket and Friends, Kartika with Demonic Band, Mariska Kay Sindy dan The Salemba Band serta seluruh pendukung acara berfoto untuk perdamaian

MUSIK Perdamaian kembali bergema di Rutan Salemba, Minggu 21 April 2013. Kali ini gelar music yang selalu ditunggu-tunggu oleh Warga Binaan ini, juga dalam rangka memperingati Hari Kartini, sosok tokoh wanita yang telah membuka tabir “Habis Gelap Terbitlah Terang“, bagi bangsa Indonesia pada umumnya.

Penampilan meriah mampu diciptakan oleh grup band yang tampil dibawah bendera “Efek Positif“nya Mas Arie dan kawan–kawan. Semua narapidana terhibur bernyanyi dan menari tanpa ada benang pemisah inilah yang memaknai “Habis Gelap Terbitlah Terang“.

Guest star selanjutnya adalah Willy Sket, penyanyi era tahun 90an, seangkatan dengan Boomerang, Kahitna, Nugie dll, juga tampil memukau dengan lagu andalanya yang berjudul “Takan Kembali“ dan “Tuan Senja“, menghipnotis penonton dengan penampilanya yang ciamik. “Gue suka banget suasana ini. Gua biasa main di mana saja, tapi ini beda banget” kata Mas Willy Sket memberikan kesannya.

Penampil selanjutnya adalah Demonica Band dengan vokalisnya Kartika yang mebawakan lagu-lagu ciptaanya sendiri. Memukau pula penampilan mereka, sehingga ketika turun hujan, para penonton tidak beranjak dari tempatnya.

Acara ditutup dengan penampilan band tuan rumah The Salemba Band, bandnya anak penjara yang berfeaturing dengan Mariska Kay Sindy, membawakan albumnya The Salemba Band yang berjudul “ Belahan Jiwa“.

Kerjasama yang digagas The Salemba Band dengan Efek Positif diharapkan akan tetap terus berlangsung di kemudian hari. Melalui musik nan menghibur terbukti mampu membangun suasana untuk mengerti, memahami dan mengamalkan arti damai, di Rutan Salemba.

Berita terkait :  

Surat Terbuka The Salemba Band di Hari Musik Nasional 2013 – Meriahnya Natal Bersama The Salemba Band dan Joy Tobing di Rutan Salemba  –   The Salemba Band, Bermusik dari Dalam Rutan  –   Ada yang Lain di Sunday Music Salemba  –  Asyiknya SMS Bersama Diego Michiels di Rutan Salemba  –   Sunday Music Salemba Menggoyang Rutan Salemba  –   Suara Reggea Dari Dalam Penjara

Iklan

One thought on “Willy Sket Beraksi di Musik Perdamaian Rutan Salemba

  1. Ping-balik: Semarak Musik Perdamaian Dari Rutan Salemba | TABLOID SERGAP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s