Meriahnya Natal Bersama The Salemba Band dan Joy Tobing di Rutan Salemba

natal 2012 okeKEGEMBIRAAN merayakan Hari Natal tahun 2012 ini juga dirasakan oleh warga binaan di Rutan Salemba. Mungkin, Hari Natal tahun ini akan menjadi memori tersendiri bagi mereka. Yang jelas akan menjadi sebuah kenangan manis, utamanya bagi seluruh kru The Salemba Band.

Karena pada Hari Raya umat Kristiani ini mereka berkesempatan tampil satu panggung dengan Joy Tobing salah satu Indonesia Idol, sebuah acara yang menjaring potensi penyani handal Indonesia yang diselenggarakan oleh televisi swasta nasional RCTI.

Para pengunjung besukan, juga bisa berbaur dengan keluarganya di lapangan Rutan Salemba, yang mana bila hari-hari biasa pemandangan seperti ini tidak bisa di jumpai. Maka Selasa (25/12/2012) yang merupakan hari libur nasional ini, juga merupakan event yang bisa dinikmati oleh warga binaan bersama keluarga yang membesuknya.

Joy Tobing dan aksi panggung The Salemba Band

Joy Tobing dan aksi panggung The Salemba Band

Panggung dibuka dengan penampilan The Salemba Band, sebagai band tuan rumah (home band) dengan mempersembahkan lagu-lagu andalannya seperti,  200 KM, Yakinilah, Salam Rindu dari Terali Besi dan Lets Go To Bogor.

Home band yang dibina secara intensif oleh Staff Keamanan Rutan Salemba Bapak Sutedi, SH ini, dihadiahi applaus yang sangat meriah oleh pengunjung dan warga binaan. Tepuk tangan demi tepuk tangan terus dihadiahkan setiap kali mereka menyelesaikan persembahan lagu-lagunya.

Usai The Salemba Band in action, panggungpun dibikin semarak pula oleh penampilan Joy Tobing yang diiringi oleh Flamingo Band. Lagu-lagu daerah Tapanuli, Sumatra Utara ditampilkan dengan aransemen baru, membuat penontonnya menjadi lebih mahfum, mengapa Joy Tobing pantas menyandang predikat sebagai Indonesia Idol.

Joy Tobing dan Flamingo Band juga menghadirkan lagu-lagu evergreen, tembang-tembang kenangan yang senantiasa akrab di telinga pendengarnya itu. Sehingga tak terasa acara yang dimulai pada jam 11.00 wib itu, telah membawa penonton ke pukul 14.00 wib. Dan acarapun harus diakhiri, walau mungkin banyak yang merasa belum puas menikmatinya.

“Kegiatan seperti ini adalah merupakan bentuk kerukunan kehidupan beragama di Rutan Salemba di dalam merayakan hari-hari besar keagamaan. Ini adalah bagian dari pembinaan bagi warga binaan dalam rangka mempersipakan mereka untuk kembali ke masyarakat”, kata Bapak Sutedi, SH menjelaskan. (rio)

Berita terkait :   – Sunday Music Salemba Menggoyang Rutan Salemba.     – The Salemba Band, Bermusik dari Dalam Rutan.

5 thoughts on “Meriahnya Natal Bersama The Salemba Band dan Joy Tobing di Rutan Salemba

  1. Ping-balik: Asyiknya SMS Bersama Diego Michiels di Rutan Salemba | TABLOID SERGAP

  2. Ping-balik: Willy Sket Beraksi di Musik Perdamaian Rutan Salemba | TABLOID SERGAP

  3. Ping-balik: Semarak Musik Perdamaian Dari Rutan Salemba | TABLOID SERGAP

  4. Ping-balik: Ramadhanku Ramadhanmu, Album Religi The Salemba Band | TABLOID SERGAP

  5. Ping-balik: “Uje, Wajahmu Teduhkan Hati Kami” | TABLOID SERGAP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s