Gedung Baru DPRD Kab. Blitar Belum Berfungsi

Gedung baru DPRD Kab Blitar

Blitar, Sergap – Pemerintah Kabupaten Blitar sudah matang dalam rencananya untuk memindahkan ibukotanya ke Kanigoro, namun ada satu lembaga daerah penting yang mungkin belum dapat berfungsi maksimal. Lembaga itu adalah DPRD Kabupaten Blitar. Gedung baru tersebut sudah berdiri megah di Kanogoro, tetapi belum dapat ditempati, akarena belum ada serah terima secara resmi dari rekanan.

Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Guntur Wahono berharap gedung yang dibangun dengan dana milyaran tersebut dapat dimanfaatkan tahun ini. Tetapi dengan status gedung yang masih berada dalam tanggungjawab rekanan tersebut, maka belum diketahui secara pasti kapan gedung tersebut dapat difunfsikan.

Kepala Dinas PU Cipta Karya Kabupaten Blitar, Sumantri menyatakan bahwa gedung tersebut belum selesai 100%, masih dalam tahap finishing. Sumantri juga tidak dapat memastikan apakah dalam tahun ini gedung tersebut dapat selesai. “Masih finishing, masih di tangan rekanan”, kata Sumntri.

Sebagaimana diketahui gedung DPRD Kabupaten Blitar tersebut menghabiskan dana puluhan milyar rupiah. Pada tahap pertama dana pembangunannya adalah Rp. 16 milyar, sedangkan pada tahap kedua Rp. 24,5 milyar. (oke)


One thought on “Gedung Baru DPRD Kab. Blitar Belum Berfungsi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s