Guru SMP di Nganjuk Perkosa 6 Muridnya

illustrasi

illustrasi

Nganjuk (Sergap) – Seorang guru tidak tetap/honorer yang mengajar mata pelajaran Kesenian di SMP Negeri 3 Rejoso, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur melakukan perbuatan tidak terpuji, ibarat pagar makan tanaman. RT (35th) oknum guru yang seharusnya mendidik dan melindungi murudnya, justru telah memerkosa didiknya sendiri, yang masih duduk di bangku kelas 2.

Saat ini,  RT sudah ditahan di Mapolresta Nganjuk, sebagai tersangka tindak pidana perkosaan terhadap RY (15), muridnya sendiri itu.

AKP Bambang Sutikno, Kasubag Humas Polres Nganjuk menjelaskan perbuatan tersebut dilakukan tersangka dengan modus memberi les kesenian pada muridnya setelah pulang dari sekolah.

Kepada murid yang menjadi korbannya, tersangka memberi perintah untuk datang lebih awal. Pada saat situasi sekolah sedang sepi dan keduanya berada di dalam ruang laboratorium, tersangka langsung memperkosa muridnya tersebut dengan ancaman akan memberi nilai jelek jika tidak mau di ajak berhubungan badan.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, saat ini baru satu korban yang sudah selesai di tangani dan diakui tersangka. Namun beredar kabar, bahwa selain RY, masih ada 5 siswi lainnya di SMP Negeri 3 Rejoso yang diduga juga menjadi korban perkosaan oknum guru RT. Jika benar, maka keseluruh ada 6 siswa yang telah diperkosanya. Namun polisi masih belum dapat memastikannya karena korban enggan melapor, sehingga perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Akibat perbuatannya tersebut, oknum guru honorer kesenian ini akan di jerat dengan UU NOMOR 23 TAHUN 2002 PERLINDUNGAN ANAK, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Sw)

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s